Apel Pagi dan Rapat Dinas - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Sragen

Sebagai upaya meningkatkan kualitas data dan pelayanan kami kepada Anda mohon mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) melalui link : http://s.bps.go.id/SKD_2024_sragen

Layanan Online Data BPS silakan melalui e-mail : bps3314@bps.go.id dan Whatsapp (chat only) : 085179983314

Pengaduan Layanan disini

Apel Pagi dan Rapat Dinas

Apel Pagi dan Rapat Dinas

19 Juli 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


     Pagi ini (Senin, 19/7/21) BPS Kabupaten Sragen untuk ke dua kalinya menggelar Apel Senin melalui Zoom Meeting yang diikuti seluruh karyawan - karyawati. Upaya ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan dan sedang masa PPKM.
     Apel diawali dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Mars Statistik, Pembacaan Pancasila, UUD 45, Panca Prasetya Korpri dan dilanjutkan amanat.
     Dalam amanatnya Pembina Apel menyampaikan tentang pengguatan Sistem Statistik Nasional (SSN) yang merupakan tujuan dari penyelenggaraan statistik dan Satu Data Indonesia. Selesai apel dilanjutkan dengan rapat dinas untuk evaluasi kegiatan yang telah berlangsung. Rapat dinas dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Sragen, Cahyo Kristiono, S.ST, M.Stat.
     Pada akhir kegiatan, Kepala BPS Sragen berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.agar terhindar dari wabah COVID-19.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sragen (Statistics of Sragen Regency)Jl. Letjen Suprapto 48 Sragen Jawa Tengah.Telp. (0271) 891151. Email (0271) 894266. Email : bps3314@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik